Polsek Jatisari Gelar Apel Siaga Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

    Polsek Jatisari Gelar Apel Siaga Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

    Polres Karawang -  Polsek Jatisari, Polres Karawang, Polda Jabar, melaksanakan apel siaga persiapan monitoring kegiatan masyarakat dalam rangka cooling system pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden terpilih di gedung MPR RI Jakarta.

    Kegiatan Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Jatisari pada Minggu (20/10/2024) Pukul 08.30 Wib ini dipimpin oleh Kapolsek Jatisari Kompol H Bambang Sumitro.SH., MM., CHRA serta di hadiri personil fungsi Polsek Jatisari.

    Kapolsek Jatisari Kompol H Bambang Sumitro.SH., MM., CHRA mewakili Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain.SIK., SH., MH mengatakan, apel ini dilaksanakan untuk memberikan petunjuk, arahan dan mengecek serta mengetahui sejauh mana kesiapan personil dalam melaksanakan tugas.

    “Dalam pelaksanaannya kami akan melakukan pemeliharaan keamanan dengan mengedepankan kegiatan preventif dalam bentuk patroli dialogis dan sambang kepada masyarakat, ” ujar Kompol Bambang.

    Dia menerangkan, walaupun kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dilaksanakan di Gedung MPR RI Jakarta, pihaknya berupaya untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Jatisari.

    “Kami melakukan hal tersebut sebagai upaya pencegahan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas mereka, ” tutup Kapolsek Jatisari Kompol H Bambang Sumitro.SH

    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Połsek Cikampek Apel PAM Jelang Pelantikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Personil Polsek Cikampek Giat Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres di Pos Dawuan 
    Połsek Cikampek Apel PAM Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 
    Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya laksanakan binluh Kamtibmas kepada Warga desa Pejaten

    Tags