Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sambangi Pekerja Proyek Di Desa Binaan

    Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sambangi Pekerja Proyek Di Desa Binaan

    Polres Karawang -  Babinkamtibmas Desa Anggadita Polsek Klari Polres Karawang Aiptu H. Karna, untuk menjalin kemitraan dengan Masyarakat,  Sambangi  proyek pembongkaran gorong gorong Saluran air Citarum di Dusun Rumambe Desa Anggadita Kec Klari Kab Karawang. Kamis (25/07/2024).

    Dalam Sambang ini Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas kepada pihak Proyek agar ikut mengawasi jalanya proyek tersebut, penyimpanan material di tempat yang aman dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.  Serta dikerjakan sesuai dengan spek yang ada serta tepat waktu pengerjaanya.

    Selain itu keselamatan kerja juga harus di perhatikan dengan baik, sehingga para pekerja bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja dan senantiasa memperhatikan keselamatan diri agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, ” ungkapnya

    Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain M.S.I.K., S.H., M.H diwakili Kapolsek Klari Kompol. H. Andryan Nugraha.S.H menyampaikan “Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas sebagi upaya untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan himbauan kepada Masyarakat guna untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di harapkan agar Situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan Aman dan Kondusif di Wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain M

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Unit Reskrim Polsek Klari Strongpoin Di...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Kejahatan Dini Hari, Sigap Unit Reskrim...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Cooling System, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Desa Purwadana Jaga Keamanan Pilkada
    Cooling System, Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat Desa Sukamakmur

    Tags